Jumat, 27 September 2013

Perkembangan Justin Bieber

"Aku telah tumbuh, aku tahu itu.
Aku bukan lagi anak laki-laki yang seperti dulu, aku tahu itu.
Tapi jangan katakan padaku bahwa aku tidak mencintaimu,
Bahwa aku tidak hidup untukmu."

"Aku tau aku akan tumbuh menjadi dewasa,

Tetapi aku akan tetap menjadi 'baby' untuk Beliebers-ku."


"Jika kau berpikir bahwa Justin Bieber berubah, TIDAK !!
Aku tidak akan pernah berubah.
Aku tetaplah seorang anak yang sederhana yang berdoa agar aku bisa memiliki rumah.
Aku hanya bertumbuh dewasa.
Semua cintaku untuk kalian semua, Beliebers-ku. Sampai selamanya."



itu adalah sepenggal kata-kata yang ada di dalam surat dari Justin untuk para Beleibers.
ya ! justin memang sudah bukan anak kecil lagi sekarang.
dia tumbuh dan terus tumbuh menjadi dewasa.
sekarang dia memang remaja berumur 18 th, tapi dia tidak selamanya menjadi remaja berumur 18 th.
Dia akan berkembang, fisiknya akan berubah, suaranya akan memberat, penampilannya akan berubah.
tapi dia tetap Justin Bieber yang kita kenal !!
Justin yang mencintai Beliebers seperti keluarganya,
justin yang lucu dan iseng,
justin yang berjuang keras untuk membahagiakan orangtuanya,
justin yang dulu mengamen di pinggir jalan untuk mencari uang,
Justin yang mencintai Beliebers apa adanya,
Justin yang sederhana....

mungkin kalian terus memperhatikan perkembangan dia, sekecil apapun.
Beliebers selalu mensuport dan menerima justin bagaimanapun dia.
meski dia memotong rambutnya,
meski suaranya memberat dan berubah,
meski penampilannya berbeda dari yang dulu,
meski dia kini telah memiliki seorang kekasih...
tapi para BELIEBERS tetap NUMBER ONE di hatinya,
selalu dan sekamanya.

berikut perkembangan seorang Justin Bieber :







 


 





  








tapi bukan kah seperti apa pun seorang Justin Bieber, dia tetap terlihat keren.
karena dia selalu menjadi dirinya sendiri..  :)
"I LOVE YOU JUSTIN BIEBER"   <3   :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar