Minggu, 01 Desember 2013

Bieber Love Story - Still Love

hai, gue yn. kalian pernah ngejalanin HTS? (Hubungan Tanpa Status) jadi kayak pacaran, tapi statusnya masih sebagai teman.
Nah,gue ngalamin itu. Cowok itu Justin. Gue sama dia udah HTS-an selama 3 tahun.
Byk org yg blg knapa kita gak pacaran, padahal kita cocok.
Jwabannya adlah Justin sendiri.
Aku udh nungguin dia selama 3 tahun itu untuk dia nembak aku.
Tapi sampe sekarang, belum ada perubahan :")
Aku tau Justin juga punya perasaan yang sama ke aku,
cuma entah kenapa dia mutusin untuk cuma HTS-an aja sama aku,
but that's okay  ;)

Sekarang udah jam 10 malem, Justin nelpon.

"halo?"

"belum tidur?"

"belomm,kamu ?"

"sama. Kenapa gak tidur?"

"gak bisa tidur, kamu?"

"sama"

"kok sama terus sih daritadi?"

"iya. aku gak bisa tidur soalnya ada satu hal yang pengen aku omongin"

"apa emang?"

gue penasaran...  :O

tibatiba Justin diem, dan dia kayak pilek gitu,
tapi bukan pilek karna sakit, kayaknya lagi nangis gitu :O

"Kamu kenapa sih?"

dia diem...

"Justin..ceritaa"

"aku besok mau ke Denmark"

aku sejenak diem terus ngomong lagi

"mau ngapain?"

"ketemu sama keluarga aku, sorry :("

"berapa lama?"

"3 months"

"it's okay, aku bisa nunggu kok :)"

"i'll miss you yn, so much"

"me too. udah bobo sanaa"

"kamu ajaa" :")

"yaudah deh, aku tidur duluan ya. Goodnight Justin"

"Goodnight. iloveyou", aku hang up.

Yap, dia selalu ngomong iloveyou ke aku.
tapi aku gak pernah ngucapin balik, karna aku merasa gak pantes :)
Oke, stelah ngedenger dia besok ke Denmark, jujur aku sedih bangetttt..
cuma ya gimana, aku yakin kok dia bakalan balik secepatnya :D
lagipula kita kan msih bsa texting,telfon, and skypingan.
jaman maju bray~

-SKIP-
Besok paginya gue ke rumah Justin pagi pagi banget.
Aku ngetok pintu rumahnya, dan yang buka mamanya

"Yn ?"

"Justin ada ?"

"loh? dia udah pergi dari jam 4 pagi sayang"

"oh gitu ya tan, Thankyou, sorry ganggu"

aku balik lagi ke rumah dan nangiss </3
Aku naik ke kamar dan nangis.
Ya ampun seteganya itukah Justin sampe-sampe gak mau ngabarin gue atau ketemu gue sebelum dia pergi? <///3

2 jam kemudian ada telfon dari Justin,

"halo?"

"heyy,aku udah sampe nih :D"

aku diem terus nangis gitu, eh Justin kaget

"kamu kenapa?"  

"tega banget sih Justin,masa kamu gak mau sih ketemuan sama aku sebentar sebelum kamu pergi?"

"hah?aku datengin kamu kok"

Aku diem...

"orang kamu pergi jam 4"

Justin tiba tiba ketawa..

"coba kamu periksa deh di leher kamu ada apaan"

aku ngeraba leher aku,dan ada kalung :O

"ka-kalung?"

"yeah, itu untuk kamu,tadi aku dateng kesana pas detikdetik aku mau pergi, eh kamunya masih tidur"

Aku jadi terharu gitu :$ 
Justin denger aku kayak nangis gitu

"eh kamu jangan nangis, jangan sedih, anggep aja aku ada di dalem kalung itu"

aku ketawa gituuu..

"nah, kan kalo ketawa jadi cantik:p"

"apasihkamu"

"nanti jam 7 malem, skypingan yaa"

"iya terserah kamu :P"

"sip, byeee, iloveyou"

"bye" 


Skrg udh jam 7 mlem,brarti di Denmark udh skitar jam 11 siang.
Justin call trus aku accept, lgsg deh keluar muka dia♥


"heyy, say hi sweetie"

anak kecilnya blang, "heyy"

aku kan bingung tuh anak kecil itu siapa.

"hey cutie, what's your name?"

"Flo", unyu:33 

"Justin,Flo siapanya kamu?"

"Ini adeknya temen aku, lucu yaa?"

"Iyaa :3"

"tapi msih lucuan kamu deh kayaknya :p"

"ih apaansih", dia ktawa.

"kamu lgi apa yn?"

"Lagi skypingan sama kamu"

"I know. Sebelumnya?"

 "Lagi nungguin kamu utk video call sama aku",

eh dia ketawa lagi -__- 
Tiba2 anak kecilnya ngmg ke Justin

"Who's that girl?"

"She's my friend, she's cute right?"

Terus aku ngeblush gitu, eh si flo ketawa :3
Si Justin turunin si flo dari gendongannya terus duduk di bangku dpan rumahnya

"So,do u miss me?"

"Of course"

dia langsung ngeblush gitu..

"lgsg deh kepedean:p"

"apa sih yn, ciee yang kangen :p"

"yaudah deh kalo gak mau dikangenin:p"

"eh jangan donggg :p"

he's really cutee:3


-SKIP-
3 bulanpun berakhir.
Pagi pagi banget aku bangun dari tempat tidur dan lari larian di rumah karna saking senengnya \=D/
Seneng kenapa?
Justin pulang hari iniii <3
Katanya Justin kan dia cuma 3 bulan disana, berarti dia pulang hari ini,
OMG, MISS HIM! <3
Aku sms dia..

"cie yang pulang hari ini, miss u"

aku kirim terus sampe siang dia gak bales-bales.
dia kemana?
aku panik gituu jadinya ._. 
Terus aku telfon dia, dia angkat.

"Justin?"

"who's this?"

"yn..."

"oh, kenapa?"

"gak kenapa-napa kok"

aku langsung tutup telfonnya, aku nangis di kamar.
Justin kenapa kayak gitu sama aku.
Terus aku buka twitter dan buka profilenya dia, dia ngeshare foto banyak banget.
 ada yang foto-foto dia sama temen temennya.
sama mamanya, sama adeknya, sama sodaranya, pokoknya banyak banget deh,
sampe akhirnya..
Aku nemuin foto dia sama artis terkenal Selena Gomez.
captionnya "Beach! like, what's better?"
aku langsung diem..

Aku mikirnya oh palingan mereka cuma hang out bareng,
kan Justin kayak ngefans gitu sama Selena.
aku masih bisa positive thinking.
Tapi waktu aku scroll down, ada foto dia&selena lagi.
captionnya "Nice weather #swag"
Aku mulai sedih..

Tapi aku tetep stay positive, siapa tau aja Justin diundang ke pernikahannya sodaranya Selena,
aku mikirnya masih tetep positive
di profile twitter Selena, aku ngeliat foto yg aneh.captionnya
"Thank you . beautiful"
aku lgsg nangis..

Apa Justin emang udah lupain aku?
Aku langsung nelfon dia, dia angkat

 "hello?"

 "do you know me?"

"yn,right?"

aku mulai netesin air mata

"udah jadian sama selena ya?"

"Iya nih! Seneng banget gue,Pokoknya gue gk bakal ninggalin dia.Lo apa kabar?"

Aku lngsung tutup telfonnya...

Aku bodoh bnget ya, harusnya gue gak usah percaya sama Justin.
Ngapain coba gue HTSan gini sma dia,
aku perhatiin kalung yang dia kasih..
aku baru sadar kalo dikalungnya itu ada huruf 'J' dan bentuk love,
karna selama ini gak pernah gaku liat dengan jelas.
aku galau 1000000%
Terus ternyata kalungnya itu bisa dibuka dan dalemnya ada kertas,
tulisannya "if I hurt u, call me and say that you love me, please :)"
Aku nangis...
Percuma kalo aku bilang ke dia kayak gitu, Justin juga pasti gak akan balik ke sini.
Dia palingan akan tetep sama Selena.


-SKIP-
1 bulan kemudian, aku udah bisa lupain Justin.
 Dan ternyata Justin belum balik juga dri Denmark dia gk pernah sms/telfon aku lagi.
Aku ke cafe deket rumah untuk beli kopi karna hari hari ini aku tidur mulu, jdi suka males-malesan.
Mungkin aja krna mikirin Justin gitu.
Aku duduk di meja. Mejanya deket kaca gitu,
aku minum kopi deh tuh.
Gak lama, tiba2 ada mobil mewah gitu sama paparazzi di belakangnya  
Terus pas orgnya kluar,
BAM!
Itu Justin sama Selena.
Aku langsung panik, aku gak tau harus gimana.
Mereka menuju ke cafe yg aku datengin
Dia masuk ke dalem cafe, terus aku nutupin muka aku pake kertas menu-_-
Abis itu mereka ngelewatin aku dan duduk di belakang aku! x_x
Terus mereka duduk kan, aku bisa denger mereka ngomong.

J: "this is my favorite cafe,babe"

S: "looks pretty cool" jleb.

Udah pake 'babe' 
Pas aku mau pergi, aku ngelewatin mereka,
gak kerasa tiba2 dompetku jatoh di depan mereka,
aku takut kalo mau ngambil, pasti Justin tau
Yaudah aku mutusin untuk ngerelain dompetnya,
lagipula isinya cuma kartu timezone kok, lol.
Uangnya ada di dompetku yang satu lagi.
Pas mau keluar, tiba2 ada yang ngegenggam tangan aku.
Aku balik badan dan itu Justin!
Aku lgsg nutupin mulut & idung aku pake tangan aku.
Aku nutupin hidung sama mulutku gara-gara di antara mulut & hidung aku ada tanda lahir gitu semacam tahi lalat.lol.
Dia ngeliatin aku..

"sorry, is this your wallet?"

"Yeah, this is mine, thanks"

aku baru mau balik tapi Justin megang tangan aku lagi,
aku deg degan -__-
Terus dia ngeliat leher aku,
DAMN!
Aku lupa, aku belum ngelepas kalung yang dari Justin!
Aku langsung nutupin kalung aku pake syal.
Aku balik badan lagi dan dia narik aku lagi.
Dia nanya ke aku,

"do I know you?"

"No-no of course you don't know me"

dia ngeliat aku lagi..

Dia nyingkirin tangan aku dari muka aku, dan dia ngeliat tahi lalat aku.

"yn ri-right?"

Aku nangis terus lari, dia ngejar aku
Aku lari entah kemana, Justin gak boleh balik ke hidup aku lagi.
Aku gak mau sakit hati lagi.
Aku gak mau nangis karna cowok lagi.
Tiba-tiba ada batu terus aku ke selengkat, terus jatoh,
kepalaku kena tiang lampu gitu terus berdarah,
Justin datengin aku,dia kaget

"yn?"

"J-justin?"

Aku megang rambutnya,
aku netesin air mata,
aku udah susah ngomong,
kepalaku darah semua,
kepalaku berat banget 

"please..."

Justin netesin air mata dan air matanya jatoh ke pipi aku,
aku juga nangis.

"I-i lo-love you"

Justin nundukin kepalanya

"j-justin?"

"Yes?"

"Bu-buka dompet a-aku"

Dia buka dompet aku kan tuh,

"li-liat di dalemnya ada kertas"

Justin ngeluarin kertasnya..
Kertas itu isinya tulisan yang Justin kasih buat aku, yang dia masukin ke dalem kalung aku yang
"if I hurt you, say you love me, please"
Justin lngsung sadar kalo selama ini dia nyakitin perasaan aku.
Dia gak pulang padahal janjinya cuma 3 bulan, terus dia pacaran sama Selena

"J-justin,you hurt me. But I still love you"

Justin langsung bawa aku ke rumah sakit, aku stengah sadar,
dia gendong aku sambil lari.


-SKIP-
bangun bangun aku ada di ruangan yang gede banget, dan itu rumah sakit.
Di samping aku ada Justin yang ketiduran gitu, omg :") 

"j-justin?"

Otomatis dia langsung ngadep ke aku dan bangun

"yn?!"

Dia langsung meluk aku gitu, aku seneng banget dia bisa sadar :")

"kamu koma, yn. Udah 1 minggu kamu koma"

aku kaget,
terus tiba2 selena dateng bawain aku buah-buahan gitu

"hey, yn"

"hey"

aku senyum..

"this is for you"

"thank you. Kalian cocok jadi pasangan :)"

aku senyumin Justin sama Selena.
Tiba2 Justin sama Selena malah ketawa -_-

"udah nggak kok,yn. Setelah aku diceritain sama Justin tentang kamu, aku gak tega ngeliat kamu"

aku ngadep ke Justin, terus dia ketawa

"emang Justin cerita apa?"

Aku nanya ke selena..

"katanya tuh dia sayang banget sama kamu, dia ga-"

Justin langsung nutup mulutnya selena.

"Sel, it's a secret!"

Selena langsung ketawa gitu, si Justin mukanya lgsg semerah tomat,
aku ngefly bgt pas dnger klo dia syg sma aku:")


-SKIP-
It's Christmas!
Aku sama Justin udah berjalan seperti biasa, semacam HTS-an,
dia ngajak aku ke taman kota hari ini (´▽`ʃƪ)♥
Dia ngajak aku jam 7 malem, karna taman kota bakalan dipasang pohon natal yang superduperJUMBO dan pas jam 12 malem, kita bisa makeawish
Nah sekarang udah jam 7 malem.
Aku pake dress warna merah karna disana tempatnya formal gitu,
jadinya harus pake pakaian formal ;)  
Justin jemput aku.
Selama perjalanan kita bercandaan seperti biasa, Justin make kemeja warna item gitu sama blazer,
kecenyaa... (´▽`ʃƪ)

Sampe disana.
Udah keliatan pohon natal yang superduperJUMBO itu.
Kita ke tengah sana dan semuanya pada bawa pasangannya masingmasing♥
Pas lagi registrasi tamu, kita ditanyain

"kalau mau kesini kalian harus berstatus pacaran/menikah, status kalian?"

Aku cengoooooo, LOL.   
Dengan berani kayak film Petualangan si Pandji, Justin pun menjawab

"kita pacaran."

Aku ngadep ke dia, terus dia cuma ngerangkul aku

"oke, pintu masuknya disana ya. Jangan lupa lewatin mistletoe"

Akhirnya kita berdua masuk ke pintu masuknya, dan kita fotofoto duluuu
Jadi kayak red carpet gitu sistemnyaa,
tiket masuknya juga bisa dibilang mahal kalo dijadiin rupiah sekitar 5-10juta 1 tiketnyaa :OO
Kenapa mahal?
Karna sebelum jam 12 (puncak acaranya) bakalan ada artis/penyanyi terkenal gitu yang ngisi acaranya, pokoknya keren banget.
Pas selesai di red carpet, kita harus ngelewatin mistletoe,
erghm.
Tau kan, kalo ada pasangan di bawah mistletoe,biasanya ngapain...
Iya kita harus ciuman gitu,
makanya yang masuk harus orang orang yang berstatus pacaran/menikah dan diatas 17 tahunn!
Aku panikkkk -___-

"Justin, abain aja deh"

"no. Let's try it"

aku makin deg degan,
Justin nekat banget!
Orang kita belum pacaran, gila banget deh diaaa..

"come on, yn"

terus pas kita dibawah mistletoenya, Justin mandang mata aku, and
BAM!
He kissed me.
Aku nervous parah brooooo~

Terus ada yang fotoin kita gitu dan langsung dicetak.

"Wanna buy it? Just 5$"

aku langsung geleng gitu, eh Justin malah nyelak gituuu

"I buy it"

terus Justin ngasih uangnya, terus foto kita pas ciuman itu disimpen di dompetnya

"justin......"

"Kenapaa?"

"Kamu mahh"


-SKIP-
disana kita makan makan, dansa, ngobrol sama temen temen yang lain, nonton konser gituuuu, terus foto foto sama yang lainn ;)
Sampe akhirnya gak kerasa udah jam 12 kurang 5 menit,
semua pasangan disuruh berkumpul di depan pohon natal yang superduperJUMBO ituuu.
Tadinya aku ngajakin Justin untuk diri di depan, cuma Justin nolak dan dia ngajakin dirinya di tengah supaya kembang apinya keliatan♥
Tiba2 aja Justin megang kedua tangan aku

"yn?"

"Yeah?"

"Waktu kamu kecelakaan, kamu bilang apa ke aku?"

"Hmmm I love you?"

Justin senyum...

"I'm sorry for the 5 months"

"it's okayy"

"yn, do you wanna know something?"

"What?"

"I love you too ,even more"

aku netesin air mata:")

"really?"

"Really"

tiba tiba dia ngeluarin sesuatu di kantongnya,
dan itu sebuah cincin yang pernah dipake sama Selena,
aku sempet kecewa.
 
"this is for you"

"no. That ring is for selena"

"No, ini beda,yn. Liat, it has sparkle on it, aku design sendiri"

aku terharu gituuu.
dia natap mata aku..

"be mine? kalo kamu nolak, kamu pake cincin ini dan peluk aku, kalo kamu terima, pake cincin ini and kiss me:

:OOOOO

Tiba2 orang pada teriak gitu

"10! 9!"

Ngitung gitu, 10 detik lagi udah christmas dan bisa make a wish, aku masih bungung mau jawab apaa.
Pas mereka teriak

"1!"

Aku lngsung make cincinnya dan meluk dia,stelah aku meluk dia,aku cium diaa♥ terus ada yg ngmong

"MAKE A WISH!"

"Shout&make a wish!"

Kata orangnya terus aku teriak,

"ME AND JUSTIN FOREVER!!"

Justin senyum gitu terus dia teriak,

"ME AND YN FOREVER!!"

Trus tiba2 ada kembang api gitu diatas, Justin meluk aku erat banget

"I love you, yn, I love you"

"I love u more"

"I love u most :)"

Pas kembang apinya udah diluncurin, tiba-tiba salju perlahan-lahan turun!
IT'S CHRISTMAS!♥
Justin kissed me and hug me really tight♥



Since then, u know lahhh kita kayak gimana..
Dari kesalahan-kesalahan dulu, kita banyak belajar dari situ.
Kita makin erat hubungannya♥
Justin, you're the best christmas present I've ever got ♥
I LOVE YOU BABY~ (´▽`ʃƪ)






 
-THE END-

1 komentar: